29/03/10

Games FB bikin ketagihan! LMAO

I love free games! *Dooh aku tau main komputer games seperti anak remaja kebanyakan, hehehe LOL tapi cukup menghibur di saat ada waktu luang. Tanpa terasa berjam-jam kita berkutat dengan urusan games. Padahal masih banyak kerjaan lain yang numpuk. Tapi ini yang namanya ketagihan. Rasanya kalo kita kalah level, rasanya ingin main terus sampai paling juara deh... XD.... Just want to tell you guys, now I love playing free games in Facebook like Fishville, Petville, Sorority Life, and Cafe World. Yup, itu hobi baru aku sekarang dan entah sampai kapan...woohoo.... Walaupun banyak juga games facebook yang bisa pake cheat, tapi aku gak tertarik tuh, biarin aja yang penting level yang aku dapat dari hasil jerih payah aku sendiri... hehehe I captured this moment to share it with you all...hihihi check it out lah!



My CAFE W
ORLDDDDD :D





My Furry Friend in PETVILLE


0 komentar: