26/03/10

Jumong ! Drama Korea yang lagi tayang di Indosiar






Whewww ternyata Jumong Prince of The Legend main juga di Indonesia, di tanyangin oleh Indosiar mulai tanggal 15 Maret 2010 lalu tiap hari Senin-Kamis jam 22.00. Drama kolosal ini digarap oleh yang bikin drama The Great Queen SeonDeok juga, pasti sama bagusnya deh!

Worth watching nih drama! Walaupun ada 80 lebih episode (lebih banyak dari TGQS yang hanya 51 episode) tapi kayaknya aku harus setia nonton nih drama, nyesel deh kalo gak nonton drama kolosal ini.

Dari drama Korea kolosal ini, aku jadi ingin tahu dan belajar tentang sejarah Korea. Memang kisah Jumong ini diangkat dari perjalanan sejarah Korea yang berhubungan dengan dinasti Goguryeo (sekitar 37 SM-668M) namun ditambahin unsur-unsur lain untuk menunjang segi cerita dramanya. Tapi salut deh ma perfilman Korea karena bisa mengangkat sejarah Korea jadi sebuah drama yang layak ditonton. Kalo nonton Jumong pasti ingin cepet tahu bagaimana akhir kisahnya, tapi sabar ya lebih baik pelan-pelan aja nontonnya...secara 80 episode gitu... kalo penasaran bisa baca sinopsisnya dan liat videonya disini...

Sinopsis episode 1
Sinopsis episode 2
Sinopsis episode 3
Sinopsis episode 4
Sinopsis episode 5
Sinopsis episode 6
Sinopsis episode 7
Sinopsis episode 8
Sinopsis episode 9
Sinopsis episode 10
yang lain menyusul.....

Videonya bisa dilihat di sini

Happy watching !!!

Special Thanks to :
  • indosiar.com
  • mysoju.com
  • en.wikipedia.org


0 komentar: